fbpx

Sendal Paling Hits sekarang nih... Udah kayak artis-artis korea kalau udah pakai ini

Nyaman, Bisa dipakai Semua Acara

Bluzzy Outdoor Sandals,
Satu sendal, bisa untuk semua

Dirumah punya banyak sendal tapi ngga terpakai? pengen keluar rumah tapi males pakai sepatu, ngga punya sendal yang lucu?

Bluzzy Sandals udah paling pas deh, dipakai main OK, dipakai Jogging OK, dipakai Sehari-hari OK, dipakai sepedaan sore OK BANGET

Bluzzy Sandal dibuat dengan Detail terbaik dan Teknologi Terkini

Detail dan kelebihan Dari Bluzzy Outdoor Sandals

641d7da523798eba52b1df6ea111d489

Teknologi Terkini

dibuat dengan teknologi terkini sehingga untuk kenyamanan dan daya tahan sendal sudah pasti terjamin awet

sneaker-sandals-women-summer-thick-bottom (1)

Anti bau kaki, Super nyaman

Ngga ada lagi bau kaki kalau pakai sendal ini deh, nyaman banget dipakainya ngga bikin pegel

a70a37e3fdf539553293281c7e757169

Pas Dikaki

Ukuran yang pas banget dikaki mu ngga bikin lecet, buat kakimu ngga pegel,

Tabel Ukuran

Berapa Harganya???

Rp 280.000,-

Khusus Pembelian Hari ini Diskon menjadi

TUNGGU APALAGI???

PESAN SEKARANG JUGA!!!

GARANSI pengembalian barang jika tidak sesuai dengan Pesanan. silahkan hubungi Admin Whatsapp untuk Tanya Jawab seputar Produk dan Pengiriman.

All Rights Reserved Bluss.id 2020.
About – Privacy Policy – Terms Of Use – Disclaimer – Affiliates – Contact