fbpx

Kaos Kaki Paling Hits sekarang nih... Udah kayak artis-artis korea kalau udah pakai ini

Super nyaman, ngga bikin Gatel

Fausly Socks,
Kaos Kaki Korea Paling Lucu

Punya banyak kaos kaki tapi yang gitu-gitu aja? Bosen?

Fausly Socks udah paling pas deh, dengan warna yang soft banget dipaduin dengan motif yang lucu, udah paling enak pergi-pergi pakai kaos kaki ini

Fausly Socks
Kaos kaki untuk hari-harimu

Detail dan kelebihan Dari Fausly Soacks

bccaf665-a4d3-42c1-9a4c-101d3743502f

Bahan Cotton Anti-Bacterial

Ngga usah ragu lagi deh sama bahan satu ini, selain selain nyaman juga udah anti bakteri loh..ngga gampang bau kaki jadinya..

3b994090-ff0e-441d-8257-a9f61e7f228f

Desain Terunik

Dijamin udah paling beda kalau pakai kaos kaki ini

f83e21b0-e29a-4c45-9a13-cba53694d7a6

Warna & Motif Banyak

Pilihan motifnya bikin pengen beli banyak deh lucu-lucu banget deh..

Berapa Harganya???

Rp 50.000,- 1 pcs

Khusus Pembelian Hari ini Diskon menjadi

TUNGGU APALAGI???

PESAN SEKARANG JUGA!!!

GARANSI pengembalian barang jika tidak sesuai dengan Pesanan. silahkan hubungi Admin Whatsapp untuk Tanya Jawab seputar Produk dan Pengiriman.

All Rights Reserved Bluzz.id 2020.
About – Privacy Policy – Terms Of Use – Disclaimer – Affiliates – Contact