fbpx

Sendal Paling Hits sekarang nih... Dipakai didalam rumah nyaman, dipakai buat keluar ngga malu...

Nyaman, Bisa dipakai kemana-mana

Maisons Slippers,
Sandal rumah yang bisa dipakai kemana-mana

Dirumah punya banyak sendal tapi ngga terpakai? pengen keluar rumah tapi males pakai sendal yang itu-itu aja?

Maisons Slippers udah paling pas deh, bukan sendal rumah biasa, dipakai untuk jalan-jalan ngga bikin malu deh desainnya, nyaman banget , dan ngga bikin sakit kaki

Maisons Slippers dibuat dengan Detail terbaik dan Teknologi Terkini

Detail dan kelebihan Dari Maisons Slippers

d0610981-d3c9-4e84-b468-4cea7234e935

Teknologi Terkini

dibuat dengan teknologi terkini sehingga untuk kenyamanan dan daya tahan sendal sudah pasti terjamin awet

a790cde0-b80a-4928-92f7-1deafbf79ed1

Desain Unik Banget

Desain yang unik sehingga sendal ini bisa kamu pakai kemana-mana ngga bikin malu!

5095ac06-aff0-43ef-9951-2f4b84e71fdd

Pilihan warna yang PAS

Dengan pilihan warna yang lucu banget nih buat dipakai

PILIHAN WARNA

Soft Blue
Soft Cream
Soft Pink

Berapa Harganya???

Rp 280.000,-

Khusus Pembelian Hari ini Diskon menjadi

TUNGGU APALAGI???

PESAN SEKARANG JUGA!!!

GARANSI pengembalian barang jika tidak sesuai dengan Pesanan. silahkan hubungi Admin Whatsapp untuk Tanya Jawab seputar Produk dan Pengiriman.

All Rights Reserved Bluzz.id 2020.
About – Privacy Policy – Terms Of Use – Disclaimer – Affiliates – Contact