fbpx

Sambel Rebon Siwang

Pedas dan Kriuk nya bikin ketagihan

Bosen makan makanan yang gitu-gitu aja?

Cobain Sensasi makan enak pake Sambel Rebon Siwang

Sambel Rebon Cabe Rawit Domba
Perpaduan sambal plus bawang yang mantap, cocok digunakan sebagai pelengkap makanan anda. Rasakan makan nikmat bersama sambal siwang dapur ambu dan juga sebagai penambah gairah makan sedap.
Pesan Sekarang

Pedas Alami dari Cabai Rawit Domba

Rempah-rempah Indonesia Terbaik

Pedas dan Gurih

PESAN SEKARANG JUGA!!!

Rp.50.000

untuk pembelian 3 Box Sambel Rebon Siwang harga

Menjadi

Rp.100.000 - / 3 Pcs

Sambel Rebon Siwang
Perpaduan sambal plus bawang yang mantap, cocok digunakan sebagai pelengkap makanan anda. Rasakan makan nikmat bersama sambal siwang dapur ambu dan juga sebagai penambah gairah makan sedap.
Buseett Enak juga ternyataa, lumayan pedessnyaa mantulll . . .
IMG-20190816-WA0002.jpg
Nisa Aisyatun
Perawat
Aku kemaren beli 2 box, enak banget, rencana nya pengen order lagi dan pengen ngejualin juga hehe
IMG-20190816-WA0000.jpg
yenitriani
Ibu Rumah Tangga
Menu makan aku sih sederhana, yg bikin istimewa nya ya pake sambel siwang, jadi ga mau berenti makan ...
placeholder.png
Arini PPI
Staff Bank BCA
Hatur Nuhun, Sambel nya udah sampe dengan selamat, dan ternyata enak bangeett. makasih yaa
IMG-20190816-WA0001.jpg
iin Mj
Guru
Pedesnya nendang, Mantaaapp jiwaaa
placeholder.png
Amira.sakina
Ibu 1 Anak
kerja lembur ditemenin sambel siwang, jadi ga ngantuk, pedesnya bikin melek terus
placeholder.png
Baby_violet
Manager

PROMO HARI INI

untuk pembelian 3 Box Sambel Rebon Siwang harga menjadi Rp.33.333 / box

PESAN SEKARANG JUGA!!! STOCK TERBATAS

*Fast Respon

Official Sambel Siwang

Jl Sindang Barang no.16 Rt 05/04 Antapani Kulon – Kota Bandung (022) 20545000

Info Pengiriman

Info Pembayaran

Powered by Bandung Digital Niaga